Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

#Belajar Blog? Ini Paling Cocok Untuk Pemula Yang Ingin Cepat Kompeten!

Belajar Blog? Ini Paling Cocok Untuk Pemula Yang Ingin Cepat Kompeten!

Selamat Datang Sobat Awaknyo, blogging adalah kegiatan yang sangat menyenangkan, karena kita bisa menulis berbagi informasi apa saja dan juga bisa mendapatkan uang bahkan jadi pekerjaan utama. blog ini (Awaknyo)

blog yang cocok untuk pemula belajar tentang blogging, edit edit html, edit css, kumpulan widget dan tutorial, kami juga berbagi tips bisnis online terutama google adsense.
terkadang blogger pemula kesulitan mencari tutorial lengkap tentang blog. kami hadir untuk itu dan kami khusus membahas topik yang ingin anda pahami itu.

jika anda pemula didunia blogging kami sangat menyarankan anda berlangganan via email , jika kami ubdate artikel maka informasinya akan sampai di email anda, dan follow juga blog Awaknyo, atau bisa juga bookmark blog ini agar tiap mau belajar blogging bisa langsung datang ketempatnya.
jika ada informasi yang kurang anda pahami anda bisa bertanya lewat komentar disetiap artikel

Apa Saja Yang Kami Bahas Untuk Anda?

1. Seputar Blogger/blogspot, kami membahas dasar dasar blogger yang biasa disebut blogspot dimana blogger adalah sebuah platfom blog gratis dari google yang diakuisisi sudah beberapa tahun yang lalu, sekarang blogger diklaim sebagai penyedia informasi terbanyak di internet. karena gratis dan terpercaya serta fiturnya yang mudah oleh karena itu kami hadir untuk membuat anda paham dengan fiturnya seperti edit template, edit html, membuat css dan javascript, serta hal hal lain untuk keterampilang ngeblog secara cepat.

2. Seputar Optimasi, optimasi atau pengoptimalan kami membahas tentang optimasi seo. seo adalah upaya agar blog kita muncul dihalaman pertama mesin pencari seperti google, yahoo, msn, bing dsb. optimasi blog diantaranya untuk iklan seperti posisi, ukuran tips optimasi lengkap kami jabarkan.

3. Seputar Bisnis Online, jika seputar blog dan optimasi paham kita bisa loh dapat uang dari aktivitas ngeblog yaitu melalui advertising atau iklan pihak ke 3

inilah yang akan kami bahas lebih lengkap diblog ini, seperti iklan mandiri yaitu kita mencari orang yang mau pasang banner dan membayar diblog kita. dan juga iklan dari pengembang seperti google adsense yang paling terkenal saat ini dan juga yang lain seperti infolink , bisnis afiliasi, amazon , citilink dan sebagainya.

intinya blog Awaknyo akan membahas kompetensi tentang bisnis online dan blog sampai anda mahir dibidang ini.

kami berharap blog ini blogger menjadi referensi terpercaya sobat, karena kami membahas artikel secara to the poin dan singkat namun tetap padat. semoga bermanfaat

Posting Komentar untuk "#Belajar Blog? Ini Paling Cocok Untuk Pemula Yang Ingin Cepat Kompeten!"